ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Babinsa Nagari Koto Baru Koramil 03/Sungai Sarik Besuk Warga Di Rumah Sakit

Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD, tentunya mempunyai peran besar dalam mengabdikan dirinya di tengah-tengah masyarakat juga berkaitan dengan Program Kerja Bidang Teritorial Kodim 0308/Pariaman pergi Besuk warga yang sedang sakit di rumah sakit.(Rabu,11/03/2020)

Hal itu dapat  terlihat saat Babinsa Nagari Koto Baru Koramail 03/Sungai sarik Serda Jefrinaldi membesuk warga binaan yang lagi di rawat di RS AYSIAH Kota Pariaman yakni Bpk Herman 76 Thn istri dari Ibuk Rud yang sedang sakit Diabetes.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan, guna membantu moril dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaanya.  "TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI adalah bagian dari Rakyat karena Bersama Rakyat TNI Kuat.

Diungkapkannya juga bahwa Kegiatan Baksos yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di wilayah Binaan.


Babinsa mengatakan bahwa ,"Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meninggikan moril keluarga pasien, serta kepedulian terhadap warga binaannya senantiasa dilaksanakan secara terus menerus secara berkesinambungan terhadap Warga lainnya.

Dengan kepedulian Babinsa, Buk Rud juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga yang telah peduli untuk membesuk suami kami yang sedang sakit ,semoga TNI semakin di cintai Rakyat dan selalu di beri kesehatan sehingga bisa menjaga NKRI.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top