ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Algutsardini Putra selaku Babinsa wilayah nagari Kayutanam menerima laporan berupa keluhan dan keresahan warga masyarakat terhadap adanya warga asli Kayutanam yang pulang dari rantau akibat merebaknya penyebaran virus Corona Covid-19 didaerah perantauan seperti Jakarta, Medan, Batam maupun daerah lainnya.

Babinsa berkoordinasi dengan Walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH guna mengambil langkah untuk mencegah resahnya warga maupun mencegah menyebarnya virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kayutanam. Langkah yang sudah dilakukan seperti penyemprotan disinfektan pada hari Sabtu kemaren dipasar Kayutanam setelah bubarnya pedagang berjualan.

Banyaknya pulang warga perantau dikarenakan situasi yang diakibatkan Penyebaran Virus Corona. Mereka pulang kampung dengan tujuan untuk  mencari peluang hidup dikampung karena susahnya ekonomi diRantau.

"Kita menghimbau masyarakat agar tidak panik dan resah, untuk warga yang baru pulang akan kita cek bersama Bidan desa didampingi Wali korong dan perangkat nagari, dan akan laksanakan penyemprotan dirumah warga tersebut." Papar Babinsa saat menerima laporan warga Korong Padang Mantuang, Senin (30/03/2020).

" Kita akan berdayakan tim Gugus tanggap Corona nagari Kayutanam yang baru kita bentuk untuk mencegah penyebaran virus Corona ini," Pungkas Wali Nagari Kayutanam.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top