ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

''Komsos Sarana Babinsa  Koramil 08/Sgr Kodim 0308/Prm Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan"

  Komsos sebagai salah satu metode Binter yang paling efektif bagi Babinsa dalam menjalankan tugasnya pokok sebagai aparat satuan kewilayahan, dengan komsos yang baik akan dapat mengetahui segala permasalahan yang di alami warga di wilayah binaan.seperti hal nya yang di laksanakan oleh Serda Ermansyah Putra Babinsa Koramil-08/Sei Geringging Kodim-0308/Prm, Kamis tanggal 05 Maret 2020.

 Komsos dengan unsur pemerintahan Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal dalam hal ini diwakili oleh Bpk Wali Korong Kampung Sudut bersama Ketua Kelompok Tani Usaha Bersama dan Ketua Kelompok Tani Budi Indah serta warga Korong Kampung Sudut Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal, diwarung Bpk Rizal.


 Dalam kegiatan komsos kali ini Babinsa menghimbau kepada Kelompok kelompok Tani agar meningkatkan kembali koordinasi antara kelompok Tani dan unsur pemerintahan Nagari, hal ini sangat diperlukan untuk mempermudah para petani dalam urusan pertanian, sehingga unsur pemerintahan Nagari tahu apa saja kendala kendala yang dihadapi oleh para petani dalam kelompok kelompok Tani yang ada di Nagari III Koto Amal Timur ini, karena suatu kelompok Tani tidak akan bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari Pemerintahan Nagari, demikian arahan dari Babinsa kepada para ketua kelompok Tani.

  Di akhir perbincangan Babinsa menambahkan agar masyarakat kembali mengaktifkan Siskamling sebagai sarana cegah dini mengatasi permasalah keamanan lingkungan.di harapkan dengan aktifnya Siskamling akan bisa meminimalisir segala kejahatan di lingkungan masyarakat katanya mengakhiri.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top