ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

*Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Komsos dengan pembuat telor asin*.

Lubuk Alung, Rabu, 04/03/20. Korong kampung pondok, Nagari Pasir Laweh, kecamatan lubuk Alung, kabupaten Padang Pariaman adalah sebuah kampung yang mempunyai lahan persawahan yang cukup luas dan subur, masyarakat Korong kampung pondok selain pegawai negri, pabrik batu bata, petani juga ada juga yang berternak ayam dan itik, sehingga Korong ini juga memproduksi telor ayam dan itik.


Ibu Ena mengunakan kesempatan ini untuk mengembangkan usaha bagai mana supaya telor ayam dan itik ini bisa nilainya jadi tinggi harga jualnya sehingga muncul ide untuk membuat telor asin, telor itik mentah biasa di jual 1.500 rupiah per butir setelah jadi telor asin bisa di jual menjadi ,3000 rupiah per butir .
Ibu Ena menambahkan kami sangat terbantu dengan usaha telor asin ini , alhamdulillah untuk kebutuhan sehari hari dan belanja anak sekolah bisa terpenuhi sehingga usaha bapak yang petani padi bisa di tabung ujarnya.


Serda Zuprial mengatakan adapun tujuan
dengan di laksanakannya komsos dengan masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta membina kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga apa yang menjadi cita cita kita bersama bisa terwujud.

Pada kesempatan tersebut Serda Zuprial memberikan apresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Nagari pasir Laweh dan masyarakatnya karena usaha seluruh masyarakat Nagari pasir laweh hingga saat ini nagari termasuk yang aman dan kondusif, " tutupnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top