ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Pembukaan Bupati Cup 2020 Kejuaraan Nasional Gantolle Seri 1 HTM di Bukit Gunung Kanter Sungai Buluh Selatan Kec.Batang Anai.

Batang Anai-Lomba Gantolle yang di gelar di Gunung Kanter Sungai Buluh Selatan Kec.Batang Anai Kab.Padang Pariaman pada hari Jum’at (06/03/20)

Kegiatan yang digelar oleh Pengprov Gantolle Sumbar  yang di buka oleh Bupati Padang Pariaman Bapak Drs. H. Ali Mukhni  yang Bertajuk “Bupati Cup 2020 Kejurnas Gantolle seri1 HTM” yang di ikuti oleh 70 Peserta dari berbagai daerah di Nusantara dan internasional, Moment ini akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini 6-8 Maret 2020.

Belum genap dua tahun dibuka , Gantolle di gunung kanter sdh banyak menyita perhatian para atlet gantole nasional mereka merasakan sensasi luar biasa yg belum mereka dapatkan didaerah lain Buktinya, pada hari ini kegiatan gantole banyak di ikuti oleh peserta dari berbagai provinsi yang  berkesempatan untuk menjajal sensasi mengudara dari atas Bukit Gunung Kanter Nagari Sungai Buluh Selatan Kec.Batang Anai ini.
Sensasi mengudara Atlet Gantolle di Bukit gunung kanter Tamu Undangan dari Kec. bt anai dan Perwakilan Kemenpora sumbar dan Pengurus PGPI Pusat


Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora), Pengurus Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Pusat ,Danrem 032/Wbr di wakili oleh Kasrem 032/Wbr Kol inf Edi Nurhabat,Kasiops Lanud Sutan Syarir,Dandim 0308/ prm letkol Arh Hery Pujianto S.Sos,Ketua Koni s
Sumbar Bpk Syaiful SH.M HUM, Ketua Gantolle Indonesia Dr.Ing Alda Manda Lubis. Camat Batang Anai,Danramil 09/Batang Anai , Kapolsek Batang Anai, Wali Nagari Se- Kec.Batang Anai,Perangkat Nagari dan peserta Gantolle dari Nasional dan Daerah.

Dalam Sambutan Wali Nagari Sungai Buluh Selatan Bapak Afrizal menyampaikan ” Ucapan  Terima kasih kepada semua Pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, dan permohonan maaf kepada semua pihak karena keterbatasan acara ini” ujarnya.

Dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Padang Pariaman menyampaikan ” Ucapan Terimakasih atas dukungan berbagai elemen masyarakat atas dukungan kegiatan ini, Mudah-mudahan kegiatan ini akan lancar di beri Keselamatan oleh Tuhan YME, dan Terima kasih kepada Panitia Gantolle yang telah memilih Gunung Kanter  menjadi Tempat kegiatan Gantolle ini, dan kami mengharap kegiatan Tahun depan bisa di laksanakan di sini juga”, ungkapnya.

Dilanjutkan dengan Sambutan Ketua PGTI (Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia)   yang intinya menyampaikan “Bahwa Olahraga Gantole bukanlah  Olah raga Ektrim, tapi Olah raga yang terukur, Kegiatan Gantolle telah di lengkapi dengan alat keselamatan, untuk itu para peserta tidak usah ragu, Kawasan Gunung Kanter  memiliki mimpi besar, ingin mengalahkan tempat lain, mudah-mudahan tempat ini bisa melahirkan Atlit-atlit Nasional”, ungkapnya.


Dan Sambutan Dari Perwakilan Kemenpora yang intinya menyampaikan” Bahwa Kawasan Bukit Gunung Kanter ibaratnya merupakan Surga, Olah raga Paralayang bukanlah olah raga yang menakutkan, itu yang perlu di fahami semua masyarakat, namun olahraga yang Terukur dan menyenangkan, semoga akan banyak lagi yang akan mencobanya di lain kesempatan”, ujarnya. Dilanjutkan dengan Pernyataan Pembukaan Lomba Gantole di Bukit Gunung Kanter.

Kegiatan Gantolle diawali dengan Penerjunan Perdana dari kelompok pemula  dilanjutkan dengan pemanasan oleh Atlet senior dan perlombaan akan di mulai besok pkl 08.00 wib sampai tanggal  8 Maret 2020

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top