ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Babinsa Koramil 07/PK Berserta  Babinkamtibmas dan Wali Nagari Pauh Kambar  Bersinergi Tanam Pohon. 

Penanaman pohon merupakan salah satu program pemerintah yang dilaksanakan berkesinambungan karena dengan menanam pohon kita berperan serta menjaga lingkungan hidup agar tetap asri. Mensikapi itu, Babinsa,  dan Bhabinkamtibmas beserta Wali Nagari Pauh Kambar bersinergi tanam pohon.(Rabu,04/03/20)

Program penanaman sejuta pohon telah dilaksanakan di beberapa wilayah termasuk diantaranya wilayah Koramil 07 Pauh Kambar  kec Nansabaris Kab Padang Pariaman.

 Kegiatan tanam pohon ini diharapkan juga dapat di lakukan oleh semua komponen masyarakat .
Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto bersama Babinkamtibmas dan wali Nagari Pauhkambar pak M.Nur.S.Pd melaksanakan penanama pohon Kecamatan di Korong kampung kandang sepanjan Sungai dan disepanjang Jalan korong pinang pauhkambar kecamatan Nansabaris.


Babinsa pada kesempatan ini menjelaskan. “Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita dari Babinsa dan pemerintah Nagari  untuk menciptakan lingkungan yang asri. Dengan harapan agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut untuk kepentingan bersama”, ucapnya.

Kegiatan menanam sebanyak 50 batang pohon mahoni diharapkan akan sangat bermanfaat. Karena pohon yang ditanam dimaksudkan untuk penghijauan yang kelak dapat memberikan kenyamanan juga mencegah bencana banjir. Selain itu dapat dijadikan sebagai penyerapan air yang secara tidak langsung telah memiliki tabungan amal dan tabungan air.

Pada kesempatan tersebut aparat kewilayahan Babinsa Koramil 07/Pk srd pry Iryanto , mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk peduli terhadap lingkungan guna mengurangi pemanasan global. Dan berharap agar kegiatan penanaman pohon ini dapat terus di lakukan, sehingga kelak akan dapat menjadi zona hijau. (stanley).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top