ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Sinergitas Babinsa Dengan Bhabinkamtibmas Kayutanam Ciptakan Situasi Stabilitas Lingkungan

SICINCIN- Stabilitas keamanan adalah modal utama dalam pembangunan ditengah masyarakat. Jika keamanan terjamin maka seluruh sendi kehidupan ditengah masyarakat aka berjalan dengan baik. Sehingga dapat mencapai kemajuan suatu wilayah.Senin(09/03/2020).

Babinsa Koramil 04 Sicincin Serda Algutsardini putra dan Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Maulana selaku pembina wilayah diNagari Kayutanam selalu berusaha bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah masyarakat. Keamanan dan kenyamanan perlu diciptakan dengan cara selalu dekat dengan masyarakat agar ada komunikasi yang baik dengan aparat wilayah termasuk dengan pemerintahan nagari Kayutanam.


" Kehadiran kami ditengah masyarakat guna selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, itu adalah hal utama bagi kami dalam membina wilayah binaan," papar Serda Algutsardini putra pada saat bercengkrama dengan masyarakat didampingi Bhabinkamtibmas di Kayutanam.

" Saya dan pak Babinsa akan terus melaksanakan kegiatan bersama-sama , karena sinergitas kami berdua adalah mutlak, bagi kami  NKRI harga mati," tutur Bripka Ikhsan Maulana bersemangat.(*).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top