ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

*Tingkatkan Stabilitas Keamanan Lingkungan Babinsa Berdayakan Tukang Ojek*

Sicincin (02/03). Akhir-akhir ini banyak berita dimedia beredar tentang kejadian penculikan anak sehingga meresahkan masyarakat. Sehingga Babinsa Koramil 04/ Sicincin Serda Algutsardini putra mempunyai inisiatif untuk memberdayakan para tukang ojek yang mangkal dipasar Kayutanam.


" Para tukang ojek adalah tenaga potensial untuk memantau situasi diwilayah nagari Kayutanam, karena mereka setiap saat selalu berkeliling mengantarkan penumpang, dengan begitu mereka lebih mudah memantau situasi."papar Serda Algutsardini putra saat melaksanakan komunikasi dengan para tukang ojek diPangkalan ojek pasar Kayutanam,Senin(02/03/2020).

 Lebih lanjut Serda Algutsardini putra menjelaskan bahwa diwilayah nagari Kayutanam banyak terdapat sekolah mulai dari tingkat Paud hingga SMA, hal ini menjadi sangat rawan terjadi hal-hal yang negatif, seperti tawuran pelajar maupun penculikan anak .


" Kayutanam ini luas, banyak masyarakat yang datang dan pergi, sehingga kami juga kesulitan saat ada kejadian baik itu tindak kriminal maupun kenakalan pelajar, kami sangat berterima kasih kepada pak Babinsa yang mau mendampingi kami dalam bekerja sebagai tukang ojek." tutur Eko salah satu tukang ojek yang mangkal di pangkalan ojek pasar Kayutanam.(*).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top