ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil Koramil 05/LA kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial melaksanakan pendampingan Petani panen padi di Desa binaannya yaitu korong Padang gelapung nagari Pasie laweh kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman, Pendampingan tersebut dengan ikut membantu pemotongan padi milik pak Jailani (51 thn) sawah seluas 0,5 ha, Minggu  (19-04-2020).

Pada kesempatan itu Serda Zufrial mengatakan, sebagai Aparat Teritorial mengatakan Babinsa akan terus mengajak serta membantu para Petani agar lebih termotivasi dan bersemangat dalam bercocok tanam.


 "Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Program Pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan. "Disamping pendampingan pertanian, sekaligus untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui bidang pertanian", ujarnya.

Sementara ketua Pok tani Firma usman mengatakan "Saya sangat bangga dengan Babinsa yang selalu mendampingi kami di sawah, mulai proses pengolahan lahan sampai dengan panen padi, hingga hasilnyapun sangat memuaskan. Dari hasil panen tersebut dihasilkan lebih kurang 4,5 ton per Ha dengan luas sawah yang di panen 0,5 Ha," Terangnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top