ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Lima hari pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, salah seorang pengusaha di Nagari Toboh Gadang Bapak Syaiful Anwar membagikan 200 paket sembako.

Pembagian paket sembako ini  dilakukan di rumah bapak Syaiful Anwar sendiri yang di dampingi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Martanto bertempat  di Korong Toboh Apa, Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 28 April 2020.

Bapak Syaiful Anwar mengatakan pembagian ini adalah bagian dari zakat Malnya dan bertujuan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu juga berbagi kepada sesama dalam menyambut puasa.


Alhamdulillah pembagian paket sembako berjalan lancar. Kita berikan kepada masyarakat setempat dan masyarakat yang pantas menerimanya. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua.

Paket sembako yang diberikan berisi, Beras, Gula, Minyak goreng, Susu dan Telur.

Semoga sumbangan ini bisa membantu masyarakat yang kurang berkecukupan. Ditengah pandemi Corona ini, kita bisa menjalani puasa dengan berbagi kebahagian.

Salah seorang warga penerima bantuan, Neni mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengusaha yang mau berbagi dengan masyarakat.

"Kami senang sekali, atas kebaikan pak Syaiful Anwar, Karna sembako ini yang sangat kami butuhkan saat ini" Ujar Neni.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top