ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Untuk memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Babinsa Koramil 04/Sicincin kodim 0308/Pariaman Serda Novia Libra Putra dan Masyarakat bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan / Rabat Beton dengan volume 200 M x 3 M x 0, 15 M di korong Padang Bungo nagari Gadur Kecamatan Enam lingkung, Selasa (28/04/2020)


Pembangunan jalan dengan Rabat beton yang di awasi oleh Babinsa
bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.


Saat kegiatan tersebut Babinsa Koramil 04/sicincin Serda libra mengatakan, bahwa dengan dibangunnya jalan beton tersebut semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga Padang bungo sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar  tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.

Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan dan perekonomian masyarakat terlebih ini adalah jalan yang setiap harinya dipergunakan para Petani kesawah dan ke kebun,” Ungkap Libra.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top