ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Batang Anai - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Rio Mardian dan Serda Syahrizal koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan  Non sembako  yang di laksanakan di Nagari kataping, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (17/04/2020).

Babinsa mengatakan, Bantuan  Non sembako yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman kepada masyarakat di harapkan dapat menanggulangi kemiskinan yang ada di wilayah Nagari kataping.


“Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan terbebas dari kemiskinan,” ujar Babinsa dikatakannya, penyaluran Bantuan  Non sembako ini dilaksanakan tepat sasaran dan tepat waktu pada masyarakat yang menerima.

Bantuan  Non sembako yang disalurkan berupa Sembako (Beras), selain itu masyarakat juga bisa membiasakan diri untuk menabung, karena  bantuan ini bisa di atur sesuai kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Kemajuan Negara bisa diukur salah satunya jika rakyatnya kuat. Apabila rakyat kita miskin atau lemah perekonomiannya, maka Negara itu dinyatakan miskin dan lemah,” Pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top