ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

.


SICINCIN - Babinsa Koramil 04 Sicincin Kodim 0308/Pariaman  Pelda Ali Bujang  ikut serta membantu pengawasan penyerahan beras bantuan kepada masyarakat di Kantor Wali Nagari Sungai Asam , Rabu (15/04/20).

Dampak Penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 saat ini sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat, baik ekonomi maupun dalam bentuk keamanan. Hal ini menjadi tanggung jawab bagi Babinsa Koramil 04/Sicincin selaku pembina teritorial di Nagari Sungai Asam.

Beras bantuan ini berasal dari pemerintah kabupaten Padang pariaman untuk didistribusikan kepada warga atau masyarakat guna untuk mengurangi dampak Ekonomi bagi masyarakat akibat adanya Penyebaran Virus Corona. Beras yang turun kepemerintahan Nagari Sungai Asam saat ini sebanyak 281 karung dengan berat 10 kg/karungnya untuk 281 kk ,sudah di salurkan sebanyak 173 kk dan sisanya 108 kk besok di salurkan kepada calon penerima, Untuk jumlah calon penerima ada sebanyak 281 KK sesuai data yang ada, dari diksos.


" Kita berterimakasih atas adanya pengawasan langsung dari Babinsa , sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan tertib," tambah Wali Nagari Sungai Asam.

" Beras bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam masa virus corona dan vicom 19 saat ini, karena dampak yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah perekonomian  melemah artinya kebutuhan pangan," tutur Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top