ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil 03/Sungai sarik Kodim 0308/Pariaman Koptu Suwirman ikut melakukan pendistribusian bantuan beras  dari Pemerintah untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Nagari Tandikek Utara kecamatan patamuan.

"Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Menurut babinsa, dalam pendistribusian ini perlu pengawalan itu dilakukan untuk mengantisipasi tumpukan masyarakat yg nengambil bantuan dan membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di Nagari binaan Babinsa. Babinsa yang juga sebagai Garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19 serta aparat Nagari mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat .


Menurut babinsa, melalui bantuan beras dari pemerintah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Diperlukan upaya semua pihak untuk mencegah penyebaran virus corona ini. Dengan adanya bantuan ini masyarakat diminta turut aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top