ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di wilayah Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago.
Dalam pembicaraan Babinsa Sertu Edison memberikan  masukan tentang Perkembangan Virus Corona yg sedang berkembang saat ini, (Minggu,05 April 2020).

Dengan mewabahnya Informasi Virus ini , Babinsa Sertu Edison mengajak Warganya agar menjaga Kebersihan diri dan Lingkungan dari hal-hal yang menjadikan berkembangnya Virus ini.

Himbauan ini telah di sampaikan oleh Pemerintah untuk kita Laksanan, seperti selalu Cuci  Tangan setelah melaksanakan kegiatan diluar maupun didalam rumah, tidak bepergian keluar rumah kalau tdk terlalu penting, kalau mengalami gejala Batuk atau Suhu tinggi segera berobat , utk mengecek kondisi yang dialami dan memberi tahu anak ,keluarga dan Tetangga yang berada disekitar kita untuk hal seperti ini.

"Babinsa Sertu Edison menyampaikan kepada warga, dengan adanya penyebaran Virus Corona sekarang ini diharapkan masyarakat menyiapkan diri dengan hal apa saja yang perlu disiapkan untuk kebutuhan 2 minggu kedepan agar tidak mengganggu aktifitas sehari hari yang dikerjakan ,"Ungkap Babinsa sertu Edison.

Dalam setiap kegiatan babinsa selalu bersama warga baik dalam suka maupun duka.
Dengan susahnya masyarakat menjalankan kehidupannya sehari hari sama halnya dengan susahnya Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam pembinaanya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top