ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Serda Mairizal melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan dibeberapa rumah warga diwilayah binaannya dikorong kampung tangah nagari lurah Ampalu kecamatan VII koto sungai sarik, minggu 19 april 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan babinsa  koramil 03/SS ini sengaja dilakukannya untuk menangkis mewabahnya Corona Virus  (Covid-19) diwilayah binaannya, karena dengan menyemprot cairan disinfektan dipermukaan benda dapat mencegah berkembang biaknya virus atau bakteri yang telah menghinggapi permukaan tersebut, ujar babinsa.


Untuk mencegah merebaknya virus corona yang selama ini telah mewabah dibeberapa wilayah Indonesia, tindakan sterilisasi seperti ini harus gencar dan aktif untuk dilakukan dan kiranya dengan seluruh elemen bekerjasama dalam melakukan tindakan pencegahan seperti ini, setidaknya kita telah membantu Pemerintah untuk memerangi dan melawan penyebaran virus ini.

Kegiatan ini betapa pentingnya untuk mencegah virus corona masuk diwilayah binaannya meskipun dihari minggu  namun kami tetap merasa bangga dan terhormat karena dapat mendampingi warganya melakukan kegiatan pencegahan ini,ungkap serda Mairizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top