ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Pelda Ali Bujang selaku pembina wilayah binaan diN Sungai asam kecamatan 2x11 Enam Lingkung menerima bantuan berupa APD sebanyak 10 unit jenis penutup muka atau face shell, Selasa(28/04/2020).

Sebagai bentuk bukti kedekatan Babinsa dengan anak-anak pencinta seni budaya yang tergabung dalam komunitas seni budaya Piaman Batajau yang saat ini lagi giat-giatnya membuat APD yang mereka sumbangkan kepada petugas medis maupun petugas yang akan langsung melakukan kontak terhadap pasien atau ODP dilapangan. Untuk pembuatan APD ini dibuat secara swadaya oleh adik-adik disanggar Umbuik Mudo yang merupakan bagian dari komunitas seni budaya Piaman Batajau.


" Kami memberikan sedikit bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap bapak-bapak dan ibu-ibu yang saat ini lagi bertugas diGarda terdepan dalam penanganan virus Corona atau Covid-19. Kami sangat prihatin dengan keterbatasan APD petugas dilapangan, maka kami berinisiatif membuatkan untuk bisa dipakai oleh bapak-bapak dan ibu-ibu yang bertugas." tutur  Fadli yang biasa dipanggil Ajo Wayoik merupakan ketua Komunitas seni budaya Piaman Batajau.

" Kami sangat apresiasi atas kerja keras adik-adik  disanggar Umbuik Mudo yang merupakan bagian dari Batajau, semoga Penyebaran wabah Corona ini cepat berakhir sehingga adik-adik kami ini dapat kembali berkreasi dalam bidang seni budaya kita," harapan Babinsa saat menerima bantuan dari adik-adik Batajau.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top