ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SICINCIN - Koramil 04 Sicincin Serda Algutsardini Putra bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Nagari Kayutanam kembali melaksanakan  penyemprotan dipasar Kayutanam setelah pedagang selesai berjualan .

 Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah nagari Kayutanam. Karena pasar Kayutanam merupakan pusat perdagangan dan pertemuan masyarakat dari berbagai Wilayah.

Tindakan ini dilaksanakan setiap hari pekan  Rabu dan Sabtu setelah  pedagang selesai berjualan. Dan masyarakat dan pedagang  sangat apresiasi dengan kegiatan ini, mereka dengan sukarela jika sudah jam 16.00 wib langsung menutup dagangannya.


" Ini sudah kali kedua kita Laksanakan  penyemprotan ini, kita berharap semoga Kayutanam bebas dari Penyebaran Virus Corona atau Covid-19," harapan walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH saat melaksanakan penyemprotan dipasar Kayutanam bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas,( 01/04/2020).

" Kita selalu berupaya agar kenyamanan masyarakat dan pedagang tidak terganggu dengan adanya penyemprotan ini," pungkas Serda Algutsardini putra.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top