ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Pelda Ali bujang ikut serta dampingi Bidan desa dalam rangka Imunisasi balita di korong Sungai Asam Nagari Sungai Asam kecamatan 2X11 Enam lingkung kabupaten Padang pariaman, Jum'at (17/04/20).

Di saat wabah virus corona covid 19 melanda di   negeri ini ,kami selaku Bidan Desa yang mempunyai wilayah binaan untuk kesehatan Masyarakat selalu melaksanakan tugas seperti biasanya ,salah satu  contoh Imunisasi balita yang biasanya di laksanakan di posyandu, akan tetapi   saat ini terpaksa dilaksanakan dengan cara mendatangi kerumah rumah dan selalu di dampingi oleh bapak Babinsa karna sebagian masyarakat tidak mau anaknya di Imunisasi.


"Dengan adanya Babinsa yang mendampingi, Masyarakat yang mempunyai Balita manjadi mau anaknya diberiakan Imunisasi". Ungkap seorang bidan Desa Nagari sungai Asam.

Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19  ini maka dari itu Imunisasi ini dilaksanakan dengan cara dari rumah kerumah tidak ke posyandu langsung seperti biasanya yang dilakukan. untuk sementara waktu , karna tidak dibolehkan untuk mengumpulkan orang banyak, Sesuai  himbauan dari bapak kapolri langsung ungkap Babinsa Nagari Sungai Asam.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top