ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil 04 Sicincin Serda Algutsardini putra melaksanakan koordinasi dengan pihak walinagari Kayutanam  yang berencana akan kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan dipasar Kayutanam bertempat di kantor walinagari, Jum'at (17/04/2020).

Rencana penyemprotan perlu dikaji ulang guna memaksimalkan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kayutanam. Memutus mata rantai penyebaran virus Corona salah satunya dengan penyemprotan disinfektan. Namun perlu dipertimbangkan lagi karena lokasi penyemprotan ada dipasar atau pusat keramaian warga. Namun bisa disiasati yaitu penyemprotan dilaksanakan pada saat pedagang usai berjualan sekitar pukul 15.00 wib.


" Salah satu upaya kami pemerintah nagari Kayutanam dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini adalah melaksanakan penyembuhan ditempat umum seperti pasar, tempat ibadah dan tempat-tempat yang menjadi titik berkumpul masyarakat." papar walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH.

" Kita selaku Babinsa selalu siap untuk membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan ini.karena virus Corona adalah masalah kita bersama," tambah Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top