ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Pantau Karyawan perusahaan PT.Japfa Babinsa kunjungi Pintu masuk  pantau  perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di wilayah.Setidaknya dua hal penting yang perlu diperhatikan adalah dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi Nagari. (Senin, 20/04/2020).

Hal tersebut mendorong para Babinsa yang berada di garda terdepan harus lebih extra dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.Seperti yang dilakukan oleh Babinsa  Koramil 04/Sicincin Serka M.Mirhidayat saat mengunjungi Pintu masuk pemeriksaan Covid-19 untuk  Karyawan Perusahaan Japfa di Nagari Kepala Hilalang Kec.2X11 Kayu Tanam ,  Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam kegiatan pengecekan Serka Mirhidayat selain memantau Karyawan  juga memastikan kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di Pintu masuk Perusahaan "Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya tergabung dalam Tim Relawan Tanggap Covid-19 "Saya berharap Relawan terus bersemangat melaksanakan tugas mulia ini karena cara ini selain untuk mendata berapa banyak warga yang datang dari luar atau dari dalam". pungkas Mirhidayat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top