ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Serda Novia libra Putra melaksanakan Komsos dan Menghadiri kegiatan pembagian beras raskin yang bertempat di nagari Gadur Kecamatan Enam Lingkung, Rabu(22/04/20).

Serda libra ikut mengawasi pembagian dan pendistribuasian beras untuk warga miskin (Raskin) di wilayah desa binaannya. Langkah ini untuk memastikan penyaluran raskin sampai kepenerima atau warga miskin yang berhak.

Kegiatan ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerimanya akibat dampak dari penyebaran wabah virus Corona atau covid 19 ,” kata Serda libra.


Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Karman menyampaikan, selama ini memang tidak terjadi masalah penyaluran Raskin. Namun kalau sampai terjadi, pihaknya bakal berkoordinasi dengan kepala desa.
Para Babinsa yang terjun di lapangan harus bisa sensitif, Artinya mereka dituntut bisa menyerap segala sesuatu yang menjadi kendala di lapangan sesuai di desa binaan masing-masing, “Jadi tidak hanya masalah penyaluran Raskin saja, Babinsa harus mampu dan mengerti tentang kendala yang dihadapi warga binaannya,” terangnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top