ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




SINTUK- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Jajaran Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi melaksanakan pendampingan pendistribusian beras bantuan dari dinas sosial  dan Dompet Dhuafa Singgalang bekerjasama dengan YBM PLN UPB  SUMBAGTENG bertempat di Mesjid Batas Renville Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang telah terdaftar di Nagari tersebut. Sabtu tgl 18 April 2020.

Beras bantuan dan paket sembako serta uang tunai Rp. 8.000.000
ini merupakan bentuk bantuan dari Dinas Sosial,Dompet dhuafa Singgalang dan YBM PLN UPB  SUMBAGTENG untuk membantu warga yang terdampak wabah covid-19.Bantuan  untuk Korong Batang Tapakis Nagari Sintuk sebanyak 510 Kg dan 105 Paket sembako serta uang tunai, jadi per KK menerima 10 Kg untuk 51 KK dan 1 Paket per kk untuk 105 KK sehingga bantuan tersebut diperuntukkan bagi 156 KK kurang mampu yang sudah terdaftar.


Disela – sela kegiatan Sertu Joni Iswandi menyatakan,” Bahwa keberadaannya adalah untuk mendampingi pembagian beras bantuan sosial dan Dompet Dhuafa Singgalang dan YBM PLN UPB  SUMBAGTENG ini agar tidak terjadi kesalahan penyaluran sehingga memicu adanya keributan di masyarakat.Ujarnya.

Dengan adanya Bantuan ini semoga warga bisa  terhindar dari wabah Covid -- 19 ini, karena sesuai intruksi warga sangat dilarang untuk berpergian atau hanya dirumah saja

Saat di kompirmasi Danramil 05/Lubuk Alung  menyampaikan,” Babinsa disamping memiliki tugas pembinaan teritorial juga memiliki tugas membantu Wali Nagari dan masyarakat di Nagari binaannya manakala ada kegiatan-kegiatan seperti itu mengawal penyaluran bantuan beras sehingga keamanan dan kondusifitasnya selalu terpelihara, dalam menunjang keamanan dan kodusifitas wilayah Nagari Sintuk.Pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top