ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Komsos dengan warga/masyarakat yang duduk di warung yang ada di korong kayu mudo Nagari gunung Padang alai kec. V koto timur kab.Padang pariaman Serda Alfebri mendatangi masyarakat yang duduk di warung supaya melakukan olah raga, makan yang sehat dan tidak lupa berjemur ± 15 menit di karenakan bertambah mewabahnya covid 19 di kota padang  untuk itu agar berhati-hati dan waspada dengan keramaian dan juga selaku Babinsa nagari gunung Padang alai Serda Alfebri menyampaikan ke pada masyarakat lainnya tentang bertambah hangatnya situasi sekarang ini atau bertambah  maraknya virus covid 19 ini. (Senin, 20/04/2020)

Dengan komunikasi sosial ini dengan masarakat berkesinambungan untuk mempererat komunikasi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa  serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Menurut Babinsa Serda Alfebri kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanuggalan  TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat banyak.

Tujuan komsos untuk  dapat  mengetahui sekarang ini berkembangnya covid 19  dan perkembangan situasi dan kondisi sekarang ini apapun yang terjadi sekecil apapun baik hal positif maupun hal negatif di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan  masyarakat akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan baik dan erat untuk menunjang tugas pokok Babinsa tersebut dan mendapat informasi sesegera mungkin untuk memutus rantai covid 19 ini.

Dengan Kegiatan komsos  juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan untuk  cegah dini apabila ada hal-hal yang yang menonjol yang berkembang di lingkungan masyarakat bisa cepat diselesaikan dan cepat di laporkan perkembanganya.(BBS 06 afb)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top