ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto bersama petugas dari Kepolisian dan Puskesmas Pauh Kambar serta pemerintah setempat ketika melakukan pengecekan tubuh kepada warga di Nagari Pauh Kambar Korong Kampung Kandang Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman yang baru pulang dari rantau. (Selasa, 28 April 2020).

Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya Nagari Pauh Kambar, Terlebih warga yang baru datang dari daerah lain.
Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh (Thermo Gun), setiap warga juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

"Kita juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan influenza, agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ketempat pusat kesehatan atau Puskesmas," Kata Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto.


Ditempat terpisah Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm  Heri pujiyanto melalui Plh Danramil 07/Pk  Kapten Inf Agus Lesmono mengatakan, dirinya telah memberikan arahan kepada seluruh prajurit, khususnya Babinsa yang ada di lapangan sebagai ujung tombak satuan, agar secara maksimal membantu dan melibatkan diri dalam upaya mencegah dan menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah binaannya termasuk di Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, karena kawasan ini merupakan Pintu gerbang masuknya para pendatang ke daerah kota dan kabupaten Padang Pariaman.

Tidak hanya di tempat-tempat umum, namun di sejumlah jajaran Koramil 07/Pk  juga melakukan hal yang sama, seperti memberlakukan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh anggotanya dan melakukan Penyemprotan disinfektan seluruh ruangan di kantor Koramil agar steril dari Covid-19.

Ia juga menuturkan semua kegiatan tersebut berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan penyebaran Virus Corona, Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman Melakukan upaya pencegahan, antisipasi serta pengecekan personel maupun materil, agar terhindar dari virus mematikan tersebut," ujar Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top