ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

.


Babinsa Koramil 04 Sicincin Serda Algutsardini Putra pada hari ini Jumat tanggal 03 April 2020 melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membuat Wastafel umum dipasar Kayutanam untuk dipergunakan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kayutanam.

Pembuatan Wastafel umum atau tempat cuci tangan oleh masyarakat Kayutanam adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona. Langkah ini dilaksanakan oleh pemerintah nagari Kayutanam dan dilaksanakan secara gotong royong oleh masyarakat.


" Kita selalu berupaya agar Penyebaran Virus Corona di Kayutanam ini dapat dicegah," tutur Walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH.

" Masyarakat ditengah kesibukannya terkadang tidak sempat mencuci tangan dikarenakan sulitnya atau jauhnya tempat cuci tangan tersebut, maka ini salah satu upaya kami," tambah walinagari.

" Dengan semangat gotong royong kita cegah penyebaran virus Corona ini, kalau ada kebersamaan antara semua lapisan masyarakat pasti dapat kita carikan solusi dari masalah yang ada," tutur Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top