ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SICINCIN - TNI – Polri berikan himbauan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Sertu Syahrial dan Serda Novia Libra Putra bersama Wakapolsek sicincin Iptu Desri Koto serta Bhabinkhamtibmas melaksanakan patroli untuk menghimbau warga agar melakukan Social Distancing (Pembatasan Sosial) di tempat-tempat berkumpulnya warga nagari koto tinggi (13/04/20)

Patroli himbauan masyarakat ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sicincin Iptu Desri Koto dan di dampingi oleh wali nagari koto tinggi untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri Jendral Pol Idham Azis agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah yang besar, baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri.


Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi kami untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
Kegiatan yang dilakukan TNI bersama Polri secara persuasif ini memberikan himbauan di warung-warung makan serta tempat-tempat nongkrong untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona dengan menghimbau agar mematuhi pembatasan sosial diluar rumah dan memberikan himbauan-himbauan ke warga agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona agar tidak menyebar luas.

Kami selaku Babinsa bersama Polsek Sicincin selalu siap mendukung dan mengimbau warga binaan kami agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini, untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat umum. Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai penyebaran virus corona (Covid-19) ini tuntas.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top