ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Dalam menghadapi pandemic Covid-19 Sertu Syahrial B tidak membuat semangatnya melemah, namun tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya, Senin (27/04/2020).

Babinsa Sertu Syahrial dalam Komsosnya kepada masyarakat wilayah binaan  menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona dan juga menanyakan sudah berapa banyak pemudik yang pulang ke kampung .

Kegiatan ini perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.


"Apabila badan kita sehat, lingkungan kita bersih, ikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah, In syaa Allah kita akan terhindar dari wabah virus Corona", kata Sertu Syahrial.

Wali Nagari Koto Tinggi yang dibantu sejumlah perangkat Nagari sudah menghimbau kepada warga melakukan pembersihan lingkungan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 tersebut. Kepada warga agar menghindari Kerumunan serta menghindari kontak pisik yang tidak perlu.

Babinsa juga mengajak warganya untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit maupun Virus Corona. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi kepada warga yang masih kurang mengerti tentang penularan Virus Corona (Covid-19) yaitu langkah awal dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan menggunakan handsanitizer (Sabun).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top