ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil 06/ Kp.Dalam Kodim 0308/Pariaman Praka Rudi Afriko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan staf nagari, demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah binaannya dikorong Kampung Tangah nagari Sikucur Timur kecematan V Koto Kampung Dalam, Senin 20 April 2020.

Dalam Komsos ini Praka Rudi Afriko menghimbau agar wali Korong di tiap-tiap korong,karena sudah banyaknya warga yang pulang dari rantau wajib menisolasi di rumah selama 14 hari Sesuai himbauan dr pemerintah babinsa menghimbau kepada warga agar tetap tenang namun tetap waspada dengan virus tersebut.

Selain Komsos, sosialisasi dan patroli keliling juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid-19.


Babinsa menyampaikan bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,

Sebagai Babinsa menyampaikan Mari kita dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan.

"Semoga covid 19 cepat berlalu dengan melakukan pola hidup sehat dan bertaqwa kepada Tuhan SWT"  Ucap Praka Rudi Afriko.
(BBS MIL 06 RDA)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top