ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SICINCIN - Guna meningkatkan produksi pangan di Kabupaten Padang Pariaman  Babinsa Koramil 04/ Sicincin Sertu Dodi Wijaya   melaksanakan pendampingan kepada Petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Makmur, untuk melakukan panen padi di Korong Kiambang Nagari Lubuk Pandan   Kec 2 x11 Enam Lingkung, Jum'at ( 17/04/20).

Di sela-sela waktu istirahat Babinsa mengatakan, kegiatan yang kami lakukan kepada Petani ini, dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa sa'at ini sedang berkembangnya penyebaran Virus Corona di wilayah sumatera Barat.


Bagi kami Babinsa sebagai Satkowil, ini merupakan salah satu wujud kepedulian, peranan, tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial pembina Desa yang harus selalu dekat atau selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna untuk bisa mengindahkan dan melakukan hal  hal yg sudah  di instruksikan dan dianjurkan pemerintah dalam menyikapi penularan penyebaran Covid 19 ini.

 Di sa'at melakukan pendampingan ini Babinsa Sertu Dodi Wijaya  menyampaikan agar kita selalu  membiasakan diri menjaga kesehatan dengan mencuci tangan setelah selesai bekerja  dengan sabun  .

Babinsa Sertu Dodi Wijaya  mengharapkan agar hasil produksi gabah ini disimpan dan tidak dijual kepada pedagang dari luar Daerah guna untuk mengantisipasi kebutuhan kita kedepapan dan merupakan salah satu antisipasi menghadapi wabah  merebaknya Covid 19, ungkap Sertu Dodi Wijaya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top