ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Koramil 04/ Scc Dim 0308/ Prm melaksanakan Komsos dengan warga yang beternak ikan lele di Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung (03/04/2020).

Babinsa mengatakan bahwa menurut pengakuan warga tersebut yang bernama pak Uncu, dengan beternak ikan lele dapat meningkatkan penghasilan keluarga nya yang sangat cukup sekali

"Sebab beternak ikan lele ini tidak dijadikan sebagai penghasilan utama, tapi hasilnya cukup menjanjikan," katanya.
Apalagi jika ditekuni dengan serius juga bisa menjadi penghasilan utama keluarga dengan metode perawatan yang baik tentunya.


Dijelaskan Danramil, giat Komsos itu dilaksanakan merupakan bentuk komunikasi antara Babinsa dengan warga desa binaan.
Dimana, Babinsa sendiri adalah ujung tombak satuan TNI AD yang harus mampu berkomunikasi dengan warga desa binaan sehingga terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain daripada itu Babinsa juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya untuk menyampaikan masalah wabah virus corona,disamping itu kita harus menjaga kebersihan diri dan banyak berolah raga dan istirahat yang cukup dan hindarkan tempat keramaian yg sudah dibuat peraturan oleh pemerintah,dengan adanya komsos kita untuk lebih mengetahui permasalahan warga. Dengan begitu dekat, tentunya warga juga tidak sungkan-sungkan terhadap Babinsa," pungkasnya.

Babinsa dengan dilaksanakannya giat Komsos tersebut, ia berharap hubungan masyarakat dengan TNI semakin lekat dan tentunya terciptanya Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

"Selaku TNI, kami lebih kedepankan hubungan emosional agar terciptanya Kamtibmas dan kemanunggalan TNI - Rakyat," tandasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top