ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PAUH KAMBAR - Koramil 07/Pauh Kambar  Kodim 0308/Pariaman Bersama DISPERINDAG Kabupaten Padang Pariaman, Camat Ulakan Tapakis dan Staf Nagari Melaksanakan Karya Bhakti Penyemprotan Disinfektan di nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan.

Koramil 07/Pauh Kambar  yang di wakili Serda Warsidi dan anggota koramil 07/Pk , Kabid Dinas Perdagangan Bpk Iwan  Kab.padang paraiaman, Camat Ulakan Tapakis Bpk Ali Amri beserta perangkat nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan melaksanakan Karya Bhakti penyemprotan Disinfektan di sekitar Balai Manggopoh  Korong Keramat Jaya, Rabu (01/04/2020).

Karya Bhakti Penyemprotan Disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati.
Ada lagi proses strerilisasi, yakni menghilangkan atau membunuh mikroorganisme secara keseluruhan juga, makanya penyemprotan tersebut digunakan tempat keramaian seperti Balai/Pasar.


Banyak masyarakat meminta Disinfeksi di rumahan rumah warga, penyemprotan  atau di balai tempat keramaian bertujuan untuk memutus rantai virus covid19 yang berkunjung ketempat keramaian atau balai, bukan dari warga nagari manggopoh palak gadang ulakan dan kalau ada orang luar/perantau atau supaya di beritahu ke pada korong dan orang kesehatan agar bisa di cek kesehatanya supaya masyarakat kita terhindar dari virus covid-19.

Serda Darta Hendra Mulia menyampaikan ke masyarakat nagari Manggopoh Palak Gadang ulakan yang  harus menjaga kebersihan lokasi setelah pulang dari pasar, Balai dan kantor  harus  ke kamar mandi  mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus covid-19.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top