ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Wilayah nagari Sikucur Timur sebagian masyarakat pendapatan sebagian besar dari sektor perkebunan
Babinsa memonitor wilayah melihat hasil perkebunan pinang wangi digudang milik bpk.Akhirman (45thn)

"Sebagian besar masyarakat wilayah tersebut menjual dengan harga yang masih normal lebih rendah dari waktu sebelum darurat covid -19 hal tersebut tidak berpengaruh dengan perekonomian masyarakat di nagari binaan" ujar pak akhirman.

Praka Rudi Afriko selalu Babinsa Menghimbau agar walaupun kondisi lagi darurat sekarang yang kita rasakan bersama hal hal yang perlu diwaspadai kontak langsung dengan orang asing yang menjual hasil bumi seperti pinang wangi.


Sudut lain Praka Rudi Afriko menyampaikan pesan Danramil berikan informasi yang akurat kepada petugas apabila ada sanak famili pulang dari rantau sehingga dapat dipantau oleh pihak kesehatan seperti bidan desa atau pihak pukesmas.

Sebelum mengakhiri berkerja dan beraktivitas seperti biasa tetapi tetap waspada apabila mengambil hasil bumi pinang wangi didapati tanda tanda berjangkit nya wabah virus corona di diri kita masing-masing.

Pinang wangi walaupun masa transisi sekarang masih stabil dipasaran dan menjadi unggulan utama warga nagari Sikucur Timur.
(BBS MIL 06 RDA)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top