ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




PADANG PARIAMAN -- Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri melaksanakan pendampingan pelaksanaan panen jagung bersama anggota kelompok tani di  korong kabun baru Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman. Rabu 15/04/2020.

Babinsa Lubuk Alung Sertu Pauzi Adri mengatakan panen jagung bersama anggota kelompok tani ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Adanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional, ulasnya.

Bapak Saril (60), pemilik lahan yang juga anggota Kelompok Tani mengungkapkan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat, tandasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top