ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Mengetahui ada warganya yang meninggal dunia, Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman Sertu Suardi K, menunjukkan kepeduliannya datang melayat ke rumah duka di Korong Siguruang, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kec Sungai Limau. Hari Senin Tanggal 20 April 2020:

Sertu Suardi K Babinsa Koramil 02/Sungai Limau  menunjukkan kepeduliannya ketika warganya ada yang meninggal dunia, dengan cara datang melayat, membantu mengangkat jenazah ke atas mobil Ambulan.

Pada kesempatan ini Sertu Suardi K. Mengatakan Kegiatan ini merupakan suatu ungkapan rasa turut berdukacita yang kita sampaikan langsung kepada keluarga yang sedang dalam suasana duka. Melalui kegiatan seperti ini akan timbul hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaanya.


Selain sebagai ungkapan turut berdukacita, kegiatan ini juga dapat kita manfaatkan sebagai sarana Komsos dengan warga sekitar. Agar warga mengenal lebih dekat Babinsanya, dengan tujuan akan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Sertu Suardi K.

Danramil 02/Sungai Limau Lettu Inf Syahrumsyah  yang kami temui di Makoramil, menjelaskan Babinsa sangatlah berperan penting sebagai perpanjangan tangan Danramil di wilayah binaan. Oleh sebab itu Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaanya, salah satu diantaranya yang sedang dilaksanakan oleh Babinsa Sungai Limau  Sertu Suardi K yang datang ke rumah warga binaan yang meninggal dunia.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka, selain sebagai penyampaian turut berdukacita juga dapat dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana Komsos dengan warga sekitar. Dimana Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top