ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Praka Rudi Afriko bersama Sekretaris Nagari  Sikucur Timur Bpk Hendra putra Dan Wali korong Bpk Husni Hidayat Hadir Di rumah warga binaan ibu Delmawati memberi bantuan beras guna kebutuhan sehari-hari. (Senin, 27/04/2020).

Delmawati sendiri merupakan Warga yang baru tinggal  selama tiga bulanan di korong simpang 3 peladangan dan sebelum itu mereka hidup selalu berpindah pindah, karena kehidupan ekonomi mereka Suami - istri seorang buruh Tani yang berpenghasilan rendah.

Delmawati mengatakan kepada Praka Rudi Afriko dan rombongan di hadapan suaminya Bapak Dirman
Pak Babinsa...!!!  "Alhamdulillah hirabbil 'alamin, untuk penghasilan kami sebagai buruh tani satu hari 70.000 sampai 80.000 harian lepas kami kerja apabila ada panggilan, bila tidak kami menunggu orang yang bisa kasih kami pekerjaan yang penting kami dapat untuk membeli makan, walau harga upahan dibawah Standart".

"Kami bersyukur dan berterimakasih atas perhatian bapak dan kunjungannya Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan umur panjang." Ujar Delmawati.

Rasa miris melihat kehidupan keluarga ini yang harus menumpang Tinggal di bekas kandang kambing dan selalu berpindah pindah karena tidak mempunyai tanah Sehingga harus menumpang tinggal digubuk Milik masyarakat.

Dari jalan beraspal di Nagari Sikucur Timur itu, tampak rumah Delmawati diantara perbukitan dan hamparan sawah ladang. Rumahnya terpencil, untuk menemuinya harus melewati pematang sawah.

Babinsa melihat kondisi dirumah itu sendiri masih tampak serupa kandang kambing, apalagi masih ada kotoran kambing berserakan di sekitar rumah mereka.

"Semoga keluarga ini masih banyak orang-orang dermawan yang masih mau peduli terhadap sesama" ucap
Babinsa Praka Rudi Afriko

(BBS MIL 06 RDA)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top