ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Pauh Kambar - Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Dodi.f.y bersama. Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya melakukan kegiatan penyemprotan untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid 19)  Vasilitas umum di Nagari Sunur tengah  Kecamatan Nansabaris, Sabtu (04/04/2020).

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya pencegahan terhadap covid 19 atau yang lebih kita kenal sebagai virus corona. Salah satunya adalah dengan penyemprotan cairan Disinfektan di berbagai fasilitas umum termasuk tempat Ibadah.

“Kita waspada mana tau ada warga ODP atau PDP virus corona yang melintas dan menumpang untuk sholat di masjid.oleh karena itu kami menyemprotkan cairan disinfektan untuk mensterilkan dari berbagai macam virus. Jadi ini sebagai protect lingkungan selain kita juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan secara rutin," Ungkap Srd Dodi.

“Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari virus yang berbahaya ini melalui do’a dan upaya bersama yang kita lakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona ini," Ujar Pak H.Afrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top