ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Algutsardini Putra selaku aparat pembina wilayah teritorial nagari Kayutanam membantu Wali korong dalam mengantarkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak Covid-19 kepada warga yang tidak dapat mengambil langsung ke kantor walinagari Kayutanam dikarenakan sakit. Rabu(27/05).

Penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang saat ini dibagikan adalah dana dari Dana Desa yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bagi warga yang tercantum dalam daftar penerima mengambil langsung kekantor walinagari Kayutanam. Namun ada warga yang saat ini lagi sakit sehingga tidak bisa mengambil langsung kekantor walinagari.


Karena keadaan dan kondisi warga tersebut sakit dan tinggal jauah didaerah pelosok sehingga sulit dijangkau, Babinsa membantu Walikorong dalam mengantar dana tersebut kepada penerima. Adapaun penerima yang sakit tersebut dari jumlah 138 penerima BLT Dana Desa ini ada dua orang penerima lagi sakit. Pak Ali Hudin umur 78 tahun dikarenakan sakit stroke dan ibu Ramani umur 52 tahun juga lagi sakit dirumahnya.

" Kita bantu antarkan dana ini bersama pak Babinsa agar kegiatan ini terlihat resmi dan dijamin tepat sasaran," ungkap  Malin Walikorong Banda Manggih.

" Kita apresiasi atas tugas para Walikorong dalam menyusun data warga calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap warga terdampak Covid-19," tambah Serda Algutsardini Putra selaku Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top