ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman, Serda Novia Libra Putra bersama dengan Bhabinkantibmas Bripka Rendi himbau pedagang dan pengunjung di Pasar Sicincin agar tetap menggunakan masker. Himbauan dilakukan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah pasar Sicincin, Kecamatan 2 X 11 Enam lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (29/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau para pedagang dan pengunjung Pasar Sicincin wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


Selain itu pengunjung juga disarankan agar selesai berbelanja langsung pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah, masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan. "Sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Serda Libra.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sadar akan kesehatan dan mencegah Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya.
Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19.


Tak hanya pengunjung, para pedagang juga diharapkan agar ikut serta andil menyampaikan himbauan supaya penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah.
Sejauh ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi bahu membahu dalam mengingatkan masyarakat. "Tujuannya adalah agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19".

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top