ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Ajak warga taati aturan pemerintah dalam rangka menjaga wilayah dari penularan dan pencegahan wabah virus-19 , Babinsa nagari campago selatan Koramil 06/Kampung Dalam Serda Mardison melaksanakan patroli siang  di wilayah untuk mengajak kepada warga mengikuti himbauan pemerintah tentang wajib memakai masker dan cuci tangan.

"Himbauan tersebut harus dipatuhi oleh masyarakat agar penularanya bisa di minimalisir atau di cegah. Jangan menganggap remeh atau menyepelekan. Hal ini bisa berdampak buruk pada diri dan keluarga juga berdampak pada orang banyak." ungkap Serda Mardison.

Lanjut Serda Mardison, "penggunaan masker sepertinya harus lebih dipriotaskan lagi. Terutama jika keluar rumah atau bepergian harus mengenakan masker. Begitu juga tentang Social Distancing dan Physical yang dihimbau oleh pemerintah yaitu menjaga jarak fisik dan hindari keramaian. Atur jarak minimal 1,5 sd 2 meter. Penerapan social distancing bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Makanya babinsa patroli keamanan juga berfungsi untuk mengawasi  warga masyarakat yang keluar wilayah ataupun yang datang dari luar dan perantauan. Masyarakat yang keluar harus menggunakan masker. jika belum menggunakan supaya memakai masker.

Ini sebagai wujud tanggung jawab  bersama, tidak lain agar masyarakat aman dan terhindar dari  penularan Virus Covid-19," jelas Serda Mardison

Disela ungkapan nenek Rosiah "mengucapkan terima kasih banyak bapak Babinsa..."

(Bbs Mds)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top