ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat kurang mampu di Korong Pelanggahan Nagari Cempago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam, hal inilah yang dilakukan oleh Serda Mardison atau yang akrab disapa Dison ini. Kepedulian tersebut ditunjukannya dengan berbagi rezeki  melalui pemberian sembako kepada warga di wilayah binaan. (Selasa, 12/05/2020)

Dikatakan warga korong Palanggahan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu ini merupakan hal yang rutin dilakukannya, setiap ada rezeki untuk jumlah sembako yang dibagikan tergantung dari rezeki yang diperoleh.

“Dengan bantuan yang diberikan ini, semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa saya berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih, untuk bisa menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu warga yang kurang mampu. “Karena masih banyak warga yang tidak mampu sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang murah hati,” ucapnya.

Rosmayeti warga korong palanggaran, yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian sembako, apalagi saat ini ekonomi lagi sulit dalam situasi covid-19.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman – teman yang sudah menyumbangkan atau menyisihkan rezeki nya yang turut membantu warga yang kurang mampu,” Ujar Dison saat usai kegiatannya.

“Semoga kedepannya ada lagi dermawan yang murah hati untuk membantu kami warga yang tidak mampu, karena sekecil apa pun bantuan dari para dermawan sangat kami harapkan,” ucapnya.
(BBS 06/MDS)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top