ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra Mulia mendampingi langsung penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke masyarakat terdampak Covid-19, di Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.
"Jadi masyarakat yang berhak menerima BLT DD adalah berdasarkan ketentuan atau peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah," ujarnya, Jumat (29/5/2020).

Dandim menjelaskan, selain anggota Babinsa Koramil yang mendampingi BLT DD tersebut, juga dihadiri Camat, aparat desa dan sejumlah pihak lainnya.
"Pastinya dalam mendampingi pembagian BLT-DD itu tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni saling jaga jarak dan selalu menggunakan masker, serta mencuci tangan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.


Bantuan BLT, di Nagari Kurai Taji Timur sebanyak 133 KK yang berhak menerima dana BLT DD tersebut.
"Jadi mereka yang mendapatkan BLT yaitu, masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sembako, PKH, Pra-Kerja, Bansos Tunai, yang kehilangan mata pencaharian/penghasilan, belum terdata di DTKS atau memiliki anggota keluarga yang sakit kritis," ujarnya.

Pastinya, Dandim mengapresiasi Anggota TNI yang ada di Kapuas Hulu, telah mengawal dan mendampingi pembagian BLT-DD ke masyarakat yang terdampak Covid-19.
"Pastinya Anggota agar selalu siap, dan bekerja secara tulus dan ikhlas," ucapnya.
Terpenting juga adalah, kepada seluruh masyarakat khusunya Kabupaten Kapuas Hulu bahwa, untuk saling bekerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19, dan mendukung segala kebijakan pemerintah.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top