ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kabupaten Padang Pariaman – Sinergitas TNI, Polri dan Dinas Kesehatan dalam menanggulangi covid 19 terus dilaksanakan, seperti terlihat dilapangan saat pengambilan swab yang bertempat di mushola Polsek  nan sabaris  Polres Padang Pariaman. bersama Babinsa Serda Erry  ikut mendampingi kegiatan, jumat
29/05/2020.

Dalam kesempatan ini Babinsa  menyampaikan kepada warga yang akan melaksanakan swab, agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini, hasil swab memang sangat menentukan apakah kita terpapar atau tidak dengan covid 19, namun tidak perlu berkecil hati jika hasilnya positif karena sudah banyak orang yang terkena virus ini dan sudah sembuh serta sudah beraktifitas seperti sedia kala, cukup jaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan jangan stres, pesannya.


Serda Erry juga menambahkan, membenarkan apa yang di sampaikan Serda Pry Iryanto tidak perlu panik saatnya kita lebih memperhatikan kesehatan jika selama ini kita lalai untuk mengurusnya, ucapnya sambil tersenyum.

salah satu warga yang akan melaksanakan swab menyampaikan, semoga saja hasilnya negatif, kalaupun positif semoga bisa melewatinya dengan selamat, ucapnya.


Dalam kesempatan lain  Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Effendi  menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dan menjalin sinergitas dengan instansi lain dalam segala kegiatan, lanjutkan dan jaga sinergitas dengan baik sehingga mampu mengatasi berbagai kendala di lapangan, tegas Kapolsek.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top