ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pauh Kambar (Sumbar) - Babinsa Koramil 07/Pk Serda Erry mendampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa uang untuk masyarakat yang terkena sakit strouk dan menahun yang di serahkan secara langsung kerumah yang bersangkutan oleh wali nagari Kapalo Koto Bpk. Soni Acong kepada masyarakat akibat dampak wabah covid-19 di nagari Kapalo Koto Kecamatan Nan sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/05/2020).

Dikatakan Wali Nagari Kapalo koto bapak Soni (Acong), bantuan tersebut untuk pembeli obat dan pempers bagi yang sakit Strouk dan sakit menahun dari perantau  ini untuk meringankan beban biaya hidup masyarakat yang terkena dampak ekonomi oleh Virus Corona.

Turut hadir Wali Nagari Kapalo koto, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat nagari serta anak dari perantau nagari Kapalo Koto dalam penyerahan bantuan berupa uang tersebut (tidak di sebutkan banyaknya) yang penting uang itu akan di bagikan ke warga yang sakit.

Sumbangan dari anak  perantau nagari Kapalo Koto ini dilakukan demi menjaga kekompakan masyarakat dan membangun nagari Kapalo Koto yang memiliki motto " Berat Sama Di PiIkul Ringan Sama Di Jinjing "


Babinsa Serda Erry menyebut kegiatan pemberian bantuan dari anak perantau tersebut patut diapriasiasi dan didukung karena sangat membantu meringankan baban ekonomi masyarakat khususnya warga sakit -sakit di tengah berjangkitnya wabah Covid-19.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepudulian anak nagari terhadap masayakat yang terdampak Corona, kita sangat mendukung,” kata Babinsa.

Babinsa berharap semoga bantuan tersebut berkelanjutan dan bagi masyarakat yang menerima bantuan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan hidupnya,

“Tentunya kita sangat berharap wabah Covid-19 ini cepat berakhir, sangat melumpuhkan ekonomi warga kita, semoga kita selalu dilindungi Allah,” harapnya.Serda Erry.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top