ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Senin, 11 Mai 2020.
 
PAUH KAMBAR - Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Nagari Pauh Kambar Serda. Pry Iryanto Koramil 07/PK  Kodim 0308/Pariaman  gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Serda Pry Iryanto  beserta Bhabinkamtibmas dan perangkat Nagari Pauh Kambar berkeliling untuk mengedukasi warga tentang bagaimana hidup bersih dan sehat ke masyarakat Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (11/05/2020).

"Kita gencar keliling mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan Virus Corona," ujar Serda Pry Iryanto.

Babinsa dan Bhabinkambtimas beserta Wali Nagari Pauh Kambar juga mengingatkan masyarakat agar tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan penting untuk ke luar rumah. "Termasuk juga menjauhi pusat keramaian dan kerumunan massa serta hindari kontak langsung dengan warga lain," cakap Serda Pry Iryanto.


Babinsa datang ke Pasar pemukowan Korong Pasar Pauh Kambar kemudian melakukan sosialisasi virus Corona covid 19 ini warga satu persatu yang akan masuk ke pasar. Babinsa juga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar setelah berbelanja keperluannya untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Ia juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga stamina dengan rajin berolah raga.

"Termasuk juga mengkonsumsi vitamin serta perbanyak makan sayur dan buah. Bisa juga berjemur di pagi hari dan yang paling penting selalu berdoa agar kita dihindarkan dari Covid-19," pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top