ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Damris menghadiri rapat Bantuan Langsung Tunai Anggaran Dana Desa (BLT ADD) di Nagari lareh nan panjang Barat Kec VII Koto Sungai sarik Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 28 Mei 2020.

Tujuan dari rapat ini bertujuan agar tidak ada timpang tindih penyaluran dana bantuan ke pada masyarakat yang terdampak virus Corona.
Rapat ini di hadiri oleh Wali Nagari Lareh Nan Panjang Barat Asrul Mayulis, Babinsa Serda Damris, Bhabinkamtibmas  Il Fitra, Wali korong se nagari Lareh Nan Panjang Barat, dan Perangkat nagari.


Dalam keteranganya, Babinsa menyampaikan, sasaran pembagian BLT ini agar lebih selektif sehingga tidak salah sasaran dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid 19

Wali nagari lareh nan panjang Barat Asrul Mayulis mengatakan, penetapan data penerima ini merupakan hasil validasi yang  melibatkan semua unsur terkait, dan pada kesempatan tersebut memang kita mendorong dilakukannya percepatan pembagian BLT tersebut, dengan catatan tidak melanggar, ketentuan serta pendataan yang obyektif.

Bantuan ini berupa uang tunai dengan besaran Rp 600.000 dengan jumlah KK penerima sebanyak 109 KK, Guna untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top