ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Nagari Gunung Padang Alai Serda Alfebri anggota Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman menyampaikan/sosialisasi kepada warga atau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masing-masing supaya  tidak menyebar virus covid 19.(Selasa, 19/05/2020)

Serda Alfebri Mennyampaikan kepada masyarakat, mari kita ikuti aturan pemerintah yang memberlakukan perpanjangan PSBB di wilayah Sumatra Barat khususnya Kabupaten Padang Pariaman, dengan aturan yang semakin ketat ini yaitu bahwa kalau kita keluar rumah, biarpun tidak pergi ke kerumunan massa, ke pasar kemanapun saja wajib pakai masker untuk saling melindungi satu sama lain. karena menurut golongan baru dalam proses penularan wabah ini yaitu OTG (Orang Tanpa Gejala), suhu tubuh normal, tidak batuk tapi sudah membawa virus karena daya tahan tubuhnya cukup kuat.

Siapa di antara kita yang sempat bepergian ke wilayah zona merah atau wilayah yang sudah ada warganya positif Covid-19 supaya berhati-hati dan menjaga diri dari bahaya OTG nantinya.

Saya mengajak, mari kita sama-sama melindungi diri dan keluarga kita serta orang lain dari virus yang mungkin kita bawa itu.

Semoga tidak ada satupun dari kita kena, sampai wabah ini tuntas diselesaikan, dengan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah  yang semakin ketat ini demi kita bersama.

Babinsa Koramil 06 juga menyampaikan Himbauan dari pemerintah, kemanapun pergi selalu gunakan masker (WAJIB MASKER).

(BBS  MIL 06 AFB)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top