ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Satukan tekat dan kerjasama yg terus menerus  untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, atau penyakit menular anggota Babinsa Koramil 07/Pk, Kapolsek Nansabaris dan pemerintah Kecamatan Nansabaris, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Polsek Nansabaris, Dinas Kesehatan, Camat Nansabaris di  Kecamatan Nansabaris, Rabu (27/05/2020).

Babinsa Serda Pry Iryanto dan 4 orang Babinsa lainnya kali ini bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang cara pencegahan dan penanganan wabah virus corona atau covid 19, serta mengajak seluruh masyarakat Nagari Pauhkambar khususnya Nansabari bersama-sama Babinsa memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Mengingat ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19. Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.


Pencegahan wabah virus corona, sangat dibutuhkan kesadaran dan kebersamaan seluruh masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan himbauan-himbauan yang di berikan oleh pemerintah. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak interaksi sosial, perbanyak kegiatan di rumah, serta menjaga kebugaran dan kesehatan dengan makan-makanan yang bergizi, terutama yang banyak mengandung vitamin- C, gunakan masker, berperilaku hidup bersih dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, hindari kunjungan ke wilayah atau negara terinfeksi, serta selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan YME,” ungkap Babinsa Pry Iryanto

Kegiatan komsos seperti ini bersama anggota Polsek, Puskesmas pauh kambar dan wali nagari Pauh Kambar adalah untuk bersama-sama memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada warga tentang cara dan tindakan pencegahan virus corona atau covid 19

Dan di harapkan masyarakat tak usah panik .tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa . Di mana warga di sini kehidupan bekerja di perladangan , lebih baik kita kerja di ladang masing masing dari pada kita kumpul kumpul , sehingga kedepannya harapan kita . Kita semua sehat , kegiatan masyarakat seperti biasa normal kembali , kita harus optimis dan mendukung program pemerintah pusat agar masalah penyakit sekarang ini cepat teratasi . Ujar Serda Pry Iryanto.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top