ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


 Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Al Asyari melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani di areal persawahan di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (27/05/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat  untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, "ungkap Serka Al asyhari.


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Al asyhari mengatakan, "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masalah yang dihadapi oleh para petani sehingga mereka tidak akan kesulitan dalam mengolah sawah. Disamping itu Babinsa akan selalu melaksanakan pendampingan kepada para petani dengan tujuan untuk memajukan pertanian di wilayah" Ujarnya.

Datangnya hama seperti Siput serta Wereng merupakan hal yang lumrah pada saat musim tanam, namun dengan adanya pendampingan Babinsa, permasalahan tersebut akan bisa diatasi dengan upaya penyemprotan, perburuan atau bentuk pencegahan lainnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top