ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Danramil 03/Sungai Sarik Kapten Inf Syamsurizal Bersama Muspika VII Koto koordinasi tentang Penerapan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) di wilayah kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 27 Mei 2020.

Dalam kegiatan koordinasi penerapan PSBB tingkat kecamatan tersebut dihadiri oleh Danramil 03/Ss Kapten inf Syamsul Rizal, Kapolsek VII Koto Iptu Dony, Camat VII Koto Imra Usni Spd  berserta anggota Koramil dan anggota polsek VII Koto Sungai Sarik.

Koordinasi  PSBB tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang tata cara memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang di maksud dengan PSBB dan agar masyarakat juga mau mematuhi anjuran pemerintah terkait diterapkan PSBB di wilayah kabupaten Padang Pariaman. Salah satunya adalah dengan berdiam diri di rumah, dan kalau terpaksa keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dengan memakai masker dan menerapkan pola sosial distancing atau phisical distancing atau menjaga jarak dengan sesama.



Danramil 03/Ss Kapten inf Syamsul Rizal menjelaskan bahwa dengan diadakan  koordinasi tersebut diharapkan akan terjadi Sinergitas antara muspika dan masyarakat di kecamatan VII Koto ini terkait penerapan PSBB di wilayah kecamatan Sungai Sarik dan berharap dengan adanya PSBB tersebut bisa mencegah penyebaran virus Corona covid-19 diwilayah kita ini.
Ditambahkan lagi agar kesadaran masyarakat untuk memakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan, supaya terhindar dari penyebaran virus Corona ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top